Satgas LDII dan Senkom Bantu Prosesi Pemakaman Jenazah Warga Beji Lor & Batokan

Pedan(28/11) – Mendengar ada warga yang berduka, Arisda Koordinator Satuan Tugas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (Satgas LDII) Pedan langsung mengerahkan Anggotanya untuk membantu peramutan dan Prosesi pemakaman jenazah, yang kebetulan pada hari yang sama ada 2 warga Pedan yang meninggal dunia, yakni Alm. Bpk. H,. Sukamto 74 tahun, yang beralamat di Beji Pedan dan Alm. Bp DARMADI 47 tahun, yang beralamat di Batokan, Pedan.

Dua warga Pedan ini meninggal pada hari minggu tanggal 27 November 2022 dan dimakamkan pada hari Senin tanggal 28 November 2022.

Selain melakukan Takziah dirumah duka, Satgas PC LDII bersama Senkom Mitra Polri juga membantu pengaturan lalu lintas serta membantu mengangkat keranda kedua jenazah tersebut sampai proses pemakaman sebagai wujud penghormatan terakhir kepada para jenazah.

Sementara itu, Wiyono Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan mengapresiasi tindakan dan kepedulian Satgas PC LDII & Anggota Senkom Mitra Polri Pedan yang begitu sigap dan kompak membantu dua keluarga yang sedang tertimpa musibah/berduka.

“Kepada rekan-rekan Satgas LDII dan Anggota Senkom, terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuannya hari ini, yang telah membantu prosesi pemakaman dan pengaturan lalu lintas didua titik rumah duka, atas nama pengurus kami ucapkan terima kasih dan kami syukuri Alhamdulillahi jazaa kumullohu khoiro, semoga Alloh memberikan aman, selamat, lancar, barokah” Pungas Wiyono.

Rizal PM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *